Subscribe Us

Pensiun Dari PNS, Hepi Priyanto Mantan Ka Diskoperindag Berlabuh Di Partai Golkar.



Pemalang - Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pemalang, Jawa Tengah Hepi Priyanto, kini memasuki masa pensiun sebagai PNS dan bergabung dengan Partai Golongan Karya ( Golkar ) sekaligus menjadi Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) di partai tersebut di daerah pemilihan ( dapil enam ) yang meliputi Kecamatan Bantarbolang, Kecamatan Warungpring dan Kecamatan Randudongkal.

" Saya mengajukan pensiun dini sebelumnya, dan jika pensiun reguler nanti di Bulan Desember 2023 ," ungkap Hepi Priyanto ketika diwawancarai di Balai Desa Cibuyur beberapa waktu lalu.

Hepi Priyanto juga mengatakan kenapa setelah pensiun diri terjun ke dunia politik bahwa, pertama merasa masih mampu untuk melaksanakan tugas mengabdi kepada masyarakat dan negara, masih mampu menjalankan fungsi tersebut, yang kedua mempunyai pengalaman sebagai salah satu bagian dari eksekutif di bawah Bupati Pemalang sebagai penyelenggara pemerintahan daerah. 

" Saya mempunyai pengalaman salah satu pimpinan institusi penyelenggara pemerintahan daerah yang menjadi mitra legislatif, tentunya pengalaman ini yang kemudian memotivasi saya untuk menjadi calon legislatif dari Partai Golkar dan secara fisik saya masih mampu untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan pengalaman yang ada pada diri saya ," imbuhnya.

Mantan Ka diskoperindag kabupaten Pemalang juga membeberkan sedikit strategi untuk memperoleh dukungan dari konstituennya di dapil enam ," saya mencoba menawarkan kepada masyarakat di dapil saya tentunya bahwa secara secara fisik masih mampu menjalankan tugas dan fungsi legislatif, yang kedua saya punya bekal pengalaman di dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan daerah yang tentunya saya berharap ini menjadi sebuah kriteria untuk masyarakat dalam memilih wakilnya di Pemilu  tahun 2024 ini karena sekarang ini pemilih sudah lebih cerdas ," bebernya.

Kepada masyarakat, Hepi Priyanto juga berpesan manfa'atkan hak politik masyarakat sebagai penjabaran kedaulatan rakyat, karena penyelenggaraan pemerintahan negara Indonesia tertinggi ada di tangan rakyat. Dan melalui satu kegiatan pesta demokrasi yang namanya pemilu, maka gunakan hak pilih sebaik-baiknya, sebijak-bijaknya, " Gunakan hak pilih anda untuk memilih wakilnya yang mempunyai potensi, mempunya kapasitas sekaligus dengan harapan mampu menjalankan tugas - tugasnya ," pungkasnya. ( Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar