Subscribe Us

PT. Rezeki Biperlanum Indojaya Rejeki Holiday Sosialisasi Ibadah Umroh

Pemalang - "  Umroh merupakan perjalanan ibadah yang sangat Sakral, maka dari itu untuk mempersiapkan ibadahnya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan, tentunya membutuhkan kesiapan fisik, mental,  material dan alangkah baiknya para calon jamaah untuk mempersiapkan diri agar nanti selama beribadah bisa menjalankannya secara khusyuk ," kata H. Noor Rosyadi ketika memberikan pembekalan materi dan pembekalan ibadah umroh pada Sabtu ( 17/6/2023 ) di salah satu hotel berbintang di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

H. Noor Rosyadi juga mengatakan, melalui Biro Perjalanan umum ( Biperlanum ) Indo jaya sebagai merk Jasa ( Rejeki Holiday ) yang ada dijalan Sindoro Kabupaten Pemalang, umroh dan perjalan wisata lainnya di jamin akan kelancarannya dari berangkat sampai kembali ke tempat tinggal, ini dikerenakan pemiliknya adalah orang Pemalang asli yaitu H. Ludianto SH., MH seorang lawyer dan Pengusaha sukses yang memiliki berbagai perusahaan.

Terkait hal tersebut, H Ludianto, SH., MH. dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya hampir 10 tahun usaha yang digeluti, banyak menginisiasi banyak masyarakat, dengan sistim struktural representatif akan terlihat di statistik, dikatakan bahwa RBI sebagai Prinsipel dengan Sub di beberapa daerah dan tempat , akan bisa menjadi mitra dalam pengembangan usaha Biro Perjalanan Umum.

" Salah satunya sebagai Merk Jasa ( Rejeki Holiday ) yang di bawah H, Noor Rosyadi ini dalam Perjalanan usaha yang semakin tahun menunjukan peningkatan semakin bagus,", kata H. Ludianto SH., MH.

Dalam Progresnya ,Program ini sub Presentatif akan diumumkan selama 12 hari, Karena 12 hari adalah sebagai program uji coba ,prinsipnya, tujuan utama adalah Ibadah, dalam wajibnya adalah 3 hari madinah 4 hari mekah.

Maka di kembalikan ke standar yaitu 9 hari, beda dengan negara lain, malaysia 14 hari bahkan ada yg 1 bulan ,karna ini bukan sebuah program ,diinisiasi memang pada dasarnya utk ibadah pingin lebih lama. ( Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar