Subscribe Us

Digulung 2 - 0 Oleh Tim Sepakbola Kharisma Muda Legend Tim Musisi Pemalang FC tetap Happy.


Pemalang - Bertempat di Lapangan Desa Bojongnangka, Kec/ Kabupaten Pemalang Tim sepak bola Musisi Pemalang FC melakukan laga persahabatan Tim Sepakbola Kharisma Muda Legend pada Minggu ( 23/07/2023 ) dengan penuh keceriaan.

Meski hanya bersifat friendly match, para pemain tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merasakan serunya bermain sepak bola. Dalam pertandingan yang digelar di lapangan desa Bojongnangka Musisi Pemalang FC sempat menunjukkan kemampuan teknik 30% dari kapasitas mereka. Namun, sebagian besar waktu digunakan untuk menebarkan kegembiraan dan kesenangan bersama.



Para suporter dan penonton yang memadati pinggiran lapangan tersebut tak berhenti - hentinya tertawa dalam menyaksikan aksi-aksi lucu yang ditunjukkan oleh para pemain. Ada yang melakukan tendangan jarak jauh dengan gaya gerakan yang aneh, ada juga pemain yang rela mengorbankan diri dengan melakukan tackle tanpa tendangan terlebih dahulu.

Tidak terkesan memperhatikan skor, tim Musisi Pemalang FC happy-go-lucky bermain sesuka hati dan membuat semua orang yang hadir merasakan keceriaan. Sebuah pertandingan persahabatan yang tidak terlupakan dengan kesenangan dan senyuman yang berakhir dengan scor 2 - 0 untuk kesebelasan Tim Sepakbola Kharisma Muda Legend .( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar