Subscribe Us

Menguak Misteri Palnem, Gerbang Ghaib Keraton Dewi Lanjar di Laut Utara Jawa


Pemalang - Palnem, sebuah tikungan di jalan raya wilayah Desa Surajaya, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, telah menjadi sorotan setelah kejadian misterius terjadi di lokasi tersebut. Palnem, yang merupakan jalur utama bagi para pengguna jalan yang hendak menuju kota Pemalang dan pesisir laut Jawa dari arah selatan, ternyata menyimpan rahasia yang menakjubkan.

Baca juga:

https://harianpemalangnews.blogspot.com/2023/07/misteri-randu-jajar-gerbang-ghoib.html

Beberapa waktu lalu, seorang warga setempat memberikan pernyataan mengejutkan bahwa Palnem adalah gerbang ghaib Ratu Laut Utara, Dewi Lanjar kepada seorang paranormal. Sang paranormal yang mendengar pernyataan tersebut menyatakan untuk menunggu beberapa hari agar dapat menguji kebenaran klaim tersebut. Menurut sang paranormal, jika dalam beberapa hari ke depan terjadi angin puting beliung yang besar di wilayah Palnem, maka itu akan menjadi bukti bahwa Palnem memang merupakan gerbang ghaib Keraton Dewi Lanjar.

Tidak lama setelah pernyataan itu dan benar saja, seperti yang telah diramalkan, tiga hari berikutnya terjadi angin puting beliung yang dahsyat. Angin kencang itu merobohkan enam tiang listrik di sepanjang Palnem, menyebabkan Jalan Raya tersebut macet total selama beberapa jam.

Peristiwa angin puting beliung yang langka dan kuat tersebut menjadi bukti nyata bahwa Palnem memang memiliki hubungan dengan dunia ghaib Keraton Dewi Lanjar. Masyarakat setempat menjadi semakin yakin bahwa Palnem adalah pintu masuk ke alam spiritual yang menghubungkan mereka dengan Ratu Laut Utara.

Terkait kejadian ini, beberapa tokoh masyarakat dan peneliti berencana untuk menyelidiki lebih lanjut fenomena di Palnem. Mereka berharap dapat mengungkap lebih banyak tentang Keraton Dewi Lanjar dan potensi mistis yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Hingga saat ini, misteri di balik Palnem dan hubungannya dengan Keraton Dewi Lanjar tetap menjadi teka-teki yang menarik perhatian banyak orang. Semakin banyak orang datang untuk menyaksikan dan merasakan aura magis dari Palnem, yang diyakini sebagai tempat perbatasan antara dunia manusia dan dunia ghaib yang dipimpin oleh Ratu Laut Utara, Dewi Lanjar.

Penulis: Joko Longkeyang

Dari Berbagi Sumber

Posting Komentar

0 Komentar