Subscribe Us

Komisi C DPRD Pemalang Raker Dengan OPD Bahas Proyeksi PAD



Pemalang - Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengadakan rapat kerja lanjutan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Jum'at,12 Juli 2023 Rapat ini dilakukan guna membahas proyeksi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam rangka perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2023.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, H.Noor Rosyadi, S.E., M.M yang memimpin rapat. Bersama dengan para OPD, rapat kerja ini membahas berbagai aspek yang berkaitan dengan proyeksi PAD. Dalam rapat ini, dipaparkan beberapa langkah strategis yang diambil guna meningkatkan pendapatan daerah, sekaligus mempertimbangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Pemalang.



Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, H.Noor Rosyadi, S.E., M.M mengatakan bahwa rapat kerja ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara DPRD dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pemalang. Dalam kesempatan itu, H.Noor Rosyadi menyampaikan harapannya agar proyeksi PAD dapat ditingkatkan guna membangun Kabupaten Pemalang yang lebih baik.

Rapat kerja ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan PAD Kabupaten Pemalang. Diharapkan pula, hasil dari rapat ini dapat diimplementasikan dengan baik sehingga dapat berdampak positif terhadap pembangunan daerah yang lebih baik lagi. ( DPRD / Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar