Subscribe Us

Rapat Paripurna DPRD kabupaten Pemalang Bersama Jajaran Eksekutif Bahas Kesepakatan KUA Dan PPAS APBD 2024


Pemalang – Pembangunan infrastruktur tetap menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2024. Hal ini disampaikan oleh Plt. Bupati Mansur Hidayat usai rapat paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang pada Senin (31/7/2023). 

Di Tahun 2024, pihaknya akan tetap fokus pada pembangunan infrastruktur dasar seperti perbaikan jalan, irigasi, dan kebutuhan infrastruktur dasar lainnya. Mansur mengatakan bahwa pemerintah telah menyediakan sumber air di Pulosari pada tahun 2023, namun masih menunggu Analis Dampak Lingkungan (AMDAL) nya. "Tahun ini kita selesaikan itu yang sebenarnya tinggal sedikit," ujar Mansur.




Meski begitu, Mansur mengungkapkan bahwa dalam program prioritas pembangunan tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Pemalang tetap akan sesuai dengan visi misi pada tahun-tahun sebelumnya. "Tetap seperti (tahun) yang lalu artinya kita tetap sesuai visi misi, 2024 sesuai visi misinya dan tentunya prioritas masih infrastruktur," terang Mansur.

Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Pemalang karena dinilai sebagai upaya yang penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, perbaikan jalan dan irigasi akan sangat membantu dalam mendukung roda perekonomian dan pembangunan wilayah Kabupaten Pemalang. ( DPRD/ Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar