Subscribe Us

Sairin Kades Mendelem, Maju Sebagai Caleg Partai Gerindra,"Untuk Berkontribusi Lebih Luas untuk Kemajuan Kabupaten Pemalang."

SAIRIN KEPALA DESA MENDELEM 

Pemalang - Sairin, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, memutuskan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD untuk Dapil 5 yang mencakup Kecamatan Watukumpul, Belik, Pulosari, dan Moga. Dengan mengampu desa yang paling luas di Kabupaten Pemalang dengan penduduk 17.500 jiwa, Sairin merasa memiliki kesempatan untuk memberi kontribusi yang lebih luas bagi semua desa di wilayah Dapil 5.

Meskipun masih aktif sebagai kepala desa hingga 2024, Sairin berkomitmen sudah mengajukan pengunduran diri dan surat pengunduran diri sudah diajukan ke Dispermades Kabupaten Pemalang sesuai dengan tahapan.

" Saya sudah mengajukan pengunduran diri sebagai kepala Desa Mendelem sesuai dengan tahapan dan setelah diumumkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU Kabupaten Pemalang, yang diperkirakan akan dilakukan sekitar Bulan Oktober 2023 dan Proses pengunduran diri sudah diajukan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( Dispermades ) Kabupaten Pemalang selanjutnya tinggal menunggu SK pengunduran diri yang akan diterbitkan oleh Bupati," kata Sairin ketika diwawancarai di Kediamannya pada Minggu ( 30/07/2024 )



Sebagai calon anggota DPRD, Sairin memilih Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai kendaraan Politiknya, keputusan  ini didasarkan pada kesesuaian visi dan misi Partai Gerindra dengan perkembangan masyarakat di Kabupaten Pemalang.

" Saya berharap kepada masyarakat di Dapil 5 untuk menggunakan hak pilihnya secara bijaksana dan sesuai dengan hati nurani, tanpa tergiur iming-iming imbalan. Juga, Sairin mengajak seluruh calon anggota DPRD dari partai manapun untuk bersaing secara sehat demi memajukan Partai Gerindra dan memastikan Kabupaten Pemalang AMAN (Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni). ucap Kades Mendelem.( Joko Longkeyang  )

Posting Komentar

0 Komentar