Subscribe Us

Tingkatkan Pelayanan PDAM Tirta Mulia Akan Lakukan Perbaikan Sambungan Pipa



Pemalang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah memberikan informasi informasi kepada para pelanggan mengenai adanya proyek peningkatan kualitas pelayanan. Melalui kanal khususnya di media sosial ( Facebook  ) Perusahaan Umum Daerah Air Minum menyampaikan akan dilakukan penyambungan / interkoneksi Pipa GI 16 Inch di Jalan DI Panjaitan pada hari Selasa, 26 September 2023 mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Namun, untuk menghindari adanya dampak kerusakan instalasi selama proses interkoneksi, PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang akan melakukan pemutusan aliran sementara pada beberapa wilayah. Wilayah yang terdampak antara lain Sirandu ke Utara (Mulyoharjo, Kebondalem, Pelutan, Lawangrejo, Sugihwaras, Widuri, dan Danasari) dan Desa Pegiringan.

PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dialami oleh para pelanggan. Perusahaan ini juga mengingatkan kepada para pelanggan yang terdampak untuk menampung air terlebih dahulu guna persiapan sebelum air dimatikan. Dengan begitu, diharapkan proses interkoneksi Pipa GI 16 Inch dapat berlangsung dengan lancar tanpa mengganggu pelayanan air bersih yang diberikan oleh PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar