Subscribe Us

Berkat Medsos, Motif Pembunuhan Aldi Bisa terkuat


Beritaharianpemalang.blogspot.com - Peristiwa tragis itu terjadi di sebuah Sungai ketika pasangan sejoli ini sedang mencuci di Sungai yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, pada Jumat (6/9) sekitar Pukul 10:30 WIB. Korban tewas di tempat akibat digorok pelaku (Arp) 27 tahun, dengan cara sadis yang keduanya tinggal disatu Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang sedang Viral di Medsos, akun Facebook yang meng-Uploud digroup "Pemalang City Kota Kelahiranku"  dalam tulisan akun tersebut tertulis "Lastri pernah pacaran kambi Ipin...tapi tidak smpai kepelaminan...akhire Lastri nikah sama Aldi pngantin baru... Lah si lastri kambi Aldi suamine lagi nyuci nang kali...ipin mantane Lastri weruuhhh mgkin cemburu ujug-ujug langsug digorok lehere".

Kepala Kepolisian Sektor Belik Iptu Trino Winarno, SH setelah mendapat laporan warga langsung bertindak menuju TKP tempat kejadian perkara, guna mengamankan lokasi dengan memasang (Police Line), untuk kepentingan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek .

Menurut infomasi yang berhasil dihimpun, telah  diketahui bahwa Lastri baru-baru ini telab melangsungkan pernikahan dengan korban, Aldi, (22) tahun, pada Agustus 2019, yang lalu, dia telah resmi menikah bersama korban.

Sementara itu, menurut warga sekitar  yang berinisial berinisial (Jl), pada Jumat (6/9) Pkl 16:30 WIB mengcerifakan bahwa si pelaku (Arp) masih satu kampung dengan Korban, namun, Minggu lalu ketika mendengar kabar pernikahan (Lst) dengan korban, perilaku pelaku jadi  berubah drastis kayak orang Stres, dan kemungkinan karena cemburu berat diduga mengalami Depresi yang mengakibatkan dendam, ungkap (Jl) pada media ini.

Lebih lanjut JL menjelaskan, pelaku memang benar saat itu melihat pasangan yang baru menikah itu sedang berada di sungai, melihat hal tersebut membuat pelaku yang cemburu naik pitam, dan terjadilah peristiwa tersebut.

"Benar akhirnya saat melihat pasangan pengantin itu, sedang di TKP ia cemburu dan naik pitam. Ternyata, (Lst) Istri korban tak lain merupakan mantan pacar pelaku," ujarnya.*

Posting Komentar

0 Komentar