Subscribe Us

Gempar, Penampakan Buaya Di Bantaran Kali Comal Pemalang.

Beritaharianpemalang.blogspot.com - Akhir-akhir ini masyarakat diseputaran bantaran Kali Comal, yang masuk wilayah Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dibuat gempar dengan adanya isu munculnya buaya di Kali Comal berdasarkan laporan warga.

Menindak lanjuti laporan warga, jajaran Muspika Kecamatan Comal langsung turun kelapangan mendatangi TKP untuk mengecek informasi tersebut.

"Pada Selasa( 3 /9/ 2019) pukul 10.45 s/d 11.25 Wib kami jajaran Muspika Comal mendatangi TKP untuk mengecek langsung terkait dengan adanya laporan warga tentang kemunculan buaya di bantaran Kali Colomal yang masuk wilayah Desa Kauman, gg. mawar 1. 3 dan 4 Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, yang menurut warga telah muncul tiga ekor buaya di sepanjang bantaran kali Comal tersebut," ungkap Faozan S.Sos, M. Si Camat Comal dengan didampingi oleh AKP. Tarhim SH, Kapolsek Comal, Lettu Cba Supardi SH, Danramil 04/Cml ) dan H.Ahmad Najib, Kasi Trantib Kecamatan Comal.


Lebih lanjut dikatakan oleh Faozan, kami segera segera melakukan langkah - langkah setelah benar adanya muncul beberapa buaya yg berada disekitar bantaran kali comal tersebut dengan menghimbau seluruh warga agar berhati- hati dan tetap waspada.

"Warga agar tetap berhati-hati dan waspada, dan segera menindak lanjuti agar dilaksanakan penangkapan terhadap buaya tersebut dengan berkoordinasi dengan unsur terkait dengan segera melaporkan ke dinas observasi dan lingkungan hidup supaya segera ditindak lanjuti",imbuh Faozan. (Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar