Subscribe Us

Sadis, Arifin Membunuh Aldi Di Sungai Cililing Mendelem




Beritahatianpemalang.com - Warga Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang di buat geger dengan ada kejadian pembunuhan di Pancuran Sungai Celiling, dukuh Penpen Desa Mendelem, Kec. Belik.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pembunuhan pada Jumat ( 06/09/2019) sekira pukul 10.00 bertempat di Pancuran Sungai Celiling, Dukuh Penpen, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang dengan korban bernama Aldi Bin Tulus Ari Widodo dan pelaku adalah Arifin Alias Ipin bin Kasno.

"Korban bernama Aldi Bin Tulus Ari Widodo ( 25 thn)jenis kelamin laki-laki, beralamat di Dusun Bodas Rt. 03 Rw. 11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang dan Pelaku bernama : Arifin Alias Ipin bin Kasno ( 25 tahun) alamat Dukuh Penpen Rt. 02 Rw. 01 Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten. Pemalang, Jawa Tengah",jelas Kapolsek Belik Iptu. Trino Winarno, SH.


Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi yaitu (S1) Turipah binti Supadi (51thn), Dukuh Bodas Rt 03 Rw 11 Desa Mendelem Kecamamatan Belik, Kabupaten Pemalang, (S2) Lastri (istri korban), umur 20 tahun, Dukuh Bodas Rt. 02 Rw. 11, Dusun Mendelem, Kecamatan Belik Pemalang Kabupaten Pemalang, (S3) Sugiatno bin Tarsono,(42thn) alamat Dukuh Bodas, Rt. 02 Rw. 11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang dengan barang bukti (BB) yang di amankan : 1 (satu) buah Golok atau Parang sepanjang 30 cm.

"Kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekira pukul 09.30, ketika korban mengantarkan Istrinya (saksi 1) ke sungai untuk mencuci pakaian, pukul 10.00 wib (Saksi 1 ) bersama (Saksi 2) sedang mencuci pakaian di sungai celiling sedangkan korban bersama suami dari (S2) waktu itu sedang duduk di bantaran sungai menunggu (S2) yang sedang mencuci pakaian, kemudian datang Arifin (Pelaku) dan terjadi keributan antara korban dengan pelaku yang akhirnya pelaku membacok Korban dengan sebilah golok/parang mengenai leher sampai mengalami luka sobek sepanjang 20cm di leher bagian depan yg menyebabkan kerongkongan putus sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian, selanjutnya saksi berteriak meminta tolong dan di dengar oleh saksi 3 kemudian melihat keadaan korban yang berlumuran darah di bagian lehernya,"imbuh Kapolsek Iptu Trino Winarno.

Dan sekarang pelaku sudah diamanka di mapolsek Belik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar