Subscribe Us

Awal Buka Puasa, Ketua DPRD Pemalang Bagikan Nasi Kotak


Pemalang - Awal buka puasa Ramadhan Ketua DPRD Pemalang HM. Agus Sukoco, membagikan nasi kotak kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas, pembagian dilakukan di depan rumah dinasnya di jalan Ahamad Yani Selatan, Jum'at (24/4/20).

Dikatakan oleh Agus Sukoco, pembagian nasi kotak adalah hal yang biasa dilakukannya dan ini adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat apalagi sa'at ini sedang terjadi wabah Covid-19 yang melanda wilayah di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang sudah mulai berdampak terhadap kehidupan ekonomi masyarakat kelas bawah,
"Kami ingin sedikit berbagi dengan saudara -saudara saya, apalagi puasa kali ini berbarengan dengan wabah pandemi Covid -19 yang berdampak melemahnya ekonomi rakyat,"kata Agus Sukoco.

Dalam kesempatan tersebut Agus Sukoco juga mengajak kepada masyarakat Pemalang yang memiliki rezeki lebih untuk ikut perduli dengan sesama dan membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Dalam ikut serta dalam pencegahan Covid 19 , selain membagikan ratusan nasi kotak, Agus Sukoco yang juga Calon Bupati Pemalang dari PDI - Perjuangan, Pemalang juga kerap sekali terlihat membagikan Alat Pelindung Diri (APD ) baik beruap masker ataupun yang lainnya.

"Kami berharap, apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup masyarakat yang kurang beruntung kegiatan membagikan nasi kotak dan takjil Insya Allah akan kami lakukan secara rutin di Ramadhan,” pungkas Agus Sukoco. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar