Subscribe Us

Kembali, Perumda Tirta Mulia Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 Pemalang








Beritaharianpemalang.blogspot.com - Perusahaan umum daerah (PERUMDA) Tirta Mulia kembali menyerahkan bantuan kepada posko penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu (25/04/2020).
Pemberian bantuan kali ini berupa 75 liter kaporit cair sebagai bahan campuran Disinfektan. Bantuan langsung serahkan secara langsung oleh Dr. Muntoha Pjs Direktur Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dan diterima oleh petugas piket penanggulang covid 19 yang bermarkas di Pendopo Kabupaten Pemalang.
"Cairan kaporit ini sebagai bahan disinfektan dan itu bisa dicampurkan untuk 5000 Liter air, bantuan ini kita serahkan dari permohonan BPBD Kabupaten Pemalang karena di lapangan sulit mendapatkan bahan disinfektan dan ini memang kepedulian kami pada penanggulangan wabah covid-19," kata Muntoha.
Selain bahan cairan disinfektan, Perumda Tirta Mulia juga beberapa waktu yang lalu telah memberikan bantuan berupa APD dan Tandon air untuk pasar pasar tradisional serta sedikit dana patungan bersama Perumda lainnya yang berada di Kabupaten Pemalang.( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar