Subscribe Us

Usai Donasi Gaji, Kini Dewan PKS Bagikan Ribuan Paket Sembako



Pemalang - Usai Donasikan Gaji, kini Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menyalurkan paket sembako sebanyak 2000 lebih kepada kepala keluarga di tengah pandemi COVID-19.

Dewan PKS Pemalang dari dapil 6, M Akmal, Minggu (26/4/2020) mengatakan, bantuan tersebut berupa beras 7,5 ton, Gula 7,5 kwintal, minyak goreng 1500 liter dan dibagikan dalam bentuk paket dan disalurkan untuk menjaga ketahanan pangan warga, khususnya diperuntukkan untuk 1500 KK warga di Dusun Tumanggal, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga.


“Kami antar ke rumah warga, sehingga tidak terjadi antrian dan kerumunan, ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang nyata terdampak ekonominya di tengah pandemi covid19," terang Akmal dewan yang membidangi kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan ini.

Sebelumnya juga Akmal bersama Tim membagikan Hand sanitizer, APD dan masker kepada tim medis dan masyarakat.

“Kami juga berpesan kepada warga agar masing-masing menjaga kesehatannya, kalau tidak ada hal yang sangat penting maka lebih baik di rumah, untuk mencegah penyebaran COVID-19,” imbuh Akmal Anggota DPRD yang juga duduk di Komisi D ini.

Lebih lanjut dikatakanny, bantuan semacam ini sebagai bagian tanggungjawab dan kepedulian kepada masyarakat yang diwakilinya sehingga dapat bertahan dalam situasi sulit.

“COVID-19 ini bukan hanya terkait virusnya saja yang menjadi dampak, tapi juga persoalan ekonomi warga, semoga yang sedikit ini bisa memberikan keringanan bagi masyarakat,” Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar