Subscribe Us

Komisi D DPRD Pemalang Gelar Rakor Bersama OPD Bahas Usulan Kegiatan Tahun 2024


PEMALANG - Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengadakan rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka membahas usulan kegiatan tahun 2024. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, H. Nuryani, S.H., M.H., digelar pada hari Kamis (8/6/2023).

Rapat ini diadakan guna membahas dan mengevaluasi rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh seluruh OPD di Kabupaten Pemalang pada tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, H. Nuryani mengatakan, bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk mengoptimalkan koordinasi antara OPD dengan DPRD dalam menyusun program kerja dan anggaran belanja daerah.


H. Nuryani juga menambahkan bahwa, OPD diharapkan dapat menyampaikan usulan kegiatan yang jelas dan detail serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pemalang. Selain itu, hal-hal yang menjadi prioritas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat juga harus menjadi perhatian utama dalam pembahasan rencana kegiatan tahun 2024.

Menurut H. Nuryani, rapat kerja ini juga bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi yang akurat dan terkini mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh seluruh OPD, sehingga DPRD dapat memberikan dukungan dan masukan yang terbaik dalam proses penyusunan program kerja dan anggaran belanja daerah.



Rapat kerja ini diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Pemalang dan diharapkan dapat memberikan masukan dan usulan yang efektif dan efisien dalam rangka membangun Kabupaten Pemalang yang lebih baik di masa depan. ( Sumber: Twitter DPRD PML - JL )

Posting Komentar

0 Komentar