Subscribe Us

Plt Bupati Pemalang Pantau Progres Pembangunan Infrastruktur Jalan Ruas Moga-Pulosari



Pemalang - Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST, hari ini melakukan kunjungan lapangan untuk memantau pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan ruas Moga-Pulosari. Dalam kunjungannya, Mansur Hidayat didampingi oleh Plt Kepala DPU-TR, Sarinto, ST, M.Si, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Proyek ambisius ini mencakup pelebaran jalan sepanjang 4,3 kilometer dari lebar semula 4 meter menjadi 6 meter. Selain itu, beberapa pekerjaan lainnya juga sedang dilakukan, seperti pembangunan talud, saluran air, pelebaran jembatan yang berada di perbatasan Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Moga, serta pengaspalan jalan.

Dalam pertemuan dengan para kontraktor dan pekerja, Plt Bupati Mansur Hidayat memberikan pesan khusus untuk mempercepat penyelesaian proyek ini. Ia menekankan pentingnya menjaga target waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.


"Dalam proses pengerjaan ini, saya berharap kepada para pemborong dan seluruh pekerja agar memprioritaskan pelebaran jalan dan jembatan, pengecoran, serta pengaspalan jalan. Kerjakan dengan sebaik-baiknya dan tingkatkan kecepatan pengerjaan agar proyek ini dapat selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan," ungkap Mansur Hidayat, Senin ( 24/07/2023 )

Dalam kunjungannya, Mansur Hidayat juga turut memeriksa secara langsung kualitas pekerjaan yang telah dilakukan. Ia menegaskan bahwa kualitas infrastruktur jalan ini harus memenuhi standar yang telah ditetapkan sehingga dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.


Proyek pembangunan infrastruktur jalan ruas Moga-Pulosari ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk terus meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat. Diharapkan, dengan adanya jalan yang lebih lebar dan berkualitas, akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dengan monitoring yang dilakukan oleh Plt Bupati Pemalang, diharapkan proyek ini dapat berjalan lancar dan berhasil mencapai target waktu penyelesaiannya. Semua pihak terlibat diharapkan bekerja sama secara maksimal untuk menyelesaikan pembangunan ini dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar