Subscribe Us

Peringati Haornas Ke-40 , PLT Bupati Pemalang Gelorakan Semangat Pemenang


Pemalang - Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggema dengan semangat juang yang tinggi dengan mengambil tema , "Gelanggang Semangat Pemenang," menjadi panggilan untuk semua insan olahraga dalam upaya meningkatkan prestasi daerah ini di berbagai ajang olahraga, dari tingkat provinsi hingga internasional.


Dalam apel Haornas yang digelar di alun-alun Pemalang pada Rabu ( 13/09/2023 ) PLT. Bupati Mansur memimpin mengajak semua warga Kabupaten Pemalang untuk bersama- sama berjuang, bekerja keras dan semangat. "Ayo bersama-sama kita berjuang, bekerja keras, dan terus semangat berlatih dalam meningkatkan kemampuan diri, Ke depan, akan lebih banyak lagi prestasi dan medali yang dapat kita bawa pulang dari berbagai event olahraga di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional." kata PLT Bupati Pemalang.


Mansur juga menyoroti potensi dan sumber daya di bidang olahraga serta dukungan sinergitas yang tinggi dari semua pihak. "Saya yakin dan optimis ke depan prestasi olahraga kita akan terus meningkat, asalkan semua unsur siap bekerja keras dan bekerja sama memajukan sektor olahraga kita," tegasnya.

Tema Haornas tahun ini, "Gelanggang Semangat Pemenang," merupakan bentuk apresiasi terhadap semangat juang olahragawan dan masyarakat. Ini adalah ajakan untuk menyatukan semangat hidup aktif dalam mengharumkan nama bangsa di dunia olahraga. Bukan hanya semangat, tetapi juga peran aktif dari semua pihak.


Dari gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia bersiap untuk mengibarkan semangat pemenang dan meraih prestasi demi kehormatan bangsa. Untuk mewujudkannya, kolaborasi dan sinergi antar berbagai unsur, termasuk pemerintah, organisasi, sponsor, dunia usaha, dan masyarakat, menjadi kunci.

Pentingnya dukungan dari berbagai pihak, termasuk swasta, menjadi sorotan. "Olahraga bergerak, namun dukungan pihak swasta juga sangat dibutuhkan dalam menyukseskan gelaran event dan pembinaan olahraga," ungkap Mansur. Semoga sinergi yang baik antara semua unsur akan membawa kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pemalang menuju puncak kejayaan. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar