Subscribe Us

Ndoro Nur, Bacalon Bupati Harapan Baru Kabupaten Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP


Harianpemalangnews.blogspot.com - Raden Mas Nur Hidayat, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ndoro Nur, telah resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon( Bacalon ) Bupati Pemalang untuk periode 2024 - 2029. Prosesi pengembalian berkas ini dilakukan di kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pemalang, yang disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., Sekretaris PDIP Pemalang, H. Agus Sukoco, dan pengurus partai lainnya. Kamis ( 09/05/2024 )

Dalam sambutan singkatnya, Ndoro Nur menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai calon Bupati dari PDIP, jika dipercaya oleh partai dan masyarakat. Motivasi kuat Ndoro Nur untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pemalang adalah keinginannya untuk memuliakan daerah kelahirannya. "Saya ingin membawa Pemalang menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera," ujar Ndoro Nur.


Strategi yang akan diusung Ndoro Nur dalam memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 adalah dengan menawarkan program-program pembangunan yang inovatif dan berkelanjutan. Salah satu fokus utamanya adalah peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Pemalang melalui master plan "Farming Integrating," sebuah konsep pertanian terintegrasi yang diharapkan dapat meningkatkan produksi dan kesejahteraan petani khususnya dan masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya.

Selain itu, Ndoro Nur juga menekankan pentingnya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai kunci untuk membiayai berbagai program di bidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan sosial. "Dengan PAD yang kuat, kita bisa memberikan subsidi yang lebih baik untuk kesehatan, pendidikan, dan mendukung kaum dhuafa," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut Ndoro Nur juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk menjaga kondusivitas menjelang Pilkada 27 November 2024. Ia menekankan bahwa semua kandidat bukanlah rival, melainkan warga Kabupaten Pemalang yang memiliki tujuan bersama untuk membangun daerah. "Mari kita bersatu padu untuk menghilangkan label 'miskin' di Kabupaten Pemalang," seru Ndoro Nur.

Dengan semangat dan visi yang jelas, Ndoro Nur berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pemalang dan mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar