Subscribe Us

Serahkan Bantuan, Plt Bupati Mansur Ingatkan Pelajar Selalu Hormati Guru dan Orang Tua

Pemalang – Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, memberikan pengajaran penting kepada para siswa-siswi saat berkunjung ke SD Muhammadiyah Kebondalem Pemalang pada Selasa (5/9/2023). Ia mengingatkan mereka untuk selalu menghormati guru dan orang tua sebagai kunci kesuksesan.

"Hormati para guru dan orang tua, tidak boleh melawan dan harus kita junjung tinggi, karena itulah yang akan membuat kita sukses," ujar Mansur.


Selain pesan mengenai penghormatan terhadap guru dan orang tua, Mansur juga mengingatkan para siswa-siswi untuk tidak meninggalkan sholat.

"Jangan tinggalkan sholat, selain belajar dengan rajin, doa juga harus tetap menjadi bagian hidup kita. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk belajar," tambahnya.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kebondalem, Mukti Annah, menyambut baik kunjungan Plt Bupati Pemalang yang memberikan bantuan berupa seragam dan uang tunai kepada sejumlah pelajar kurang mampu.




"Terima kasih atas kunjungan Pak Bupati Pemalang yang telah kita nantikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya," ujar Mukti Annah.

Setelah menyerahkan bantuan, para siswa-siswi berfoto bersama dan bersalaman dengan Plt Bupati Pemalang. Orang tua murid dan guru juga ikut dalam suasana kebersamaan ini dengan berfoto bersama orang nomor satu di Pemalang tersebut.

Kegiatan tersebut juga mencakup penyerahan piala lomba menghias kelas dan K3 dalam rangka peringatan HUT RI ke-78. ( **/ Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar